Deskripsi Pekerjaan Membuat prioritas tugas berdasarkan Deadline Update database memproses data yang masuk Screening produk yang tidak sesuai/dilarang posting di toko penjual…
Memiliki pengalaman sebagai customer care, call center, customer service, resepsionis, telemarketing, telesales, quality control, quality assurance dan bagian pelayanan lainnya. …
Deskripsi Pekerjaan Handling complaint Menyelesaikan case dari customer Memberikan informasi yang di butuhkan customer Persyaratan Pria / Wanita Min. D3 any mayor Good…
Deskripsi Pekerjaan Deskripsi Pekerjaan Handling complaint Menyelesaikan case dari Customer Memberikan Informasi yang dibutuhkan Customer Melakukan Telepon baik Inbound atau…
Deskripsi Pekerjaan Deskripsi Pekerjaan : Menghubungi pelanggan melalui telepon dan obrolan untuk mengumpulkan informasi pengiriman yang diminta dari pelanggan Menghubungi pem…
Deskripsi Pekerjaan bertanggung jawab untuk aktivitas sehari-hari di booth traveloka dibandara bertanggung jawab untuk menerima tugas dari aplikasi, mencetak dan mengirimkan ke…
Deskripsi Pekerjaan Menanggapi pertanyaan pelanggan dan memberikan resolusi kontak pertama tentang masalah pelanggan melalui E-mail, chat dan saluran sosial lainnya. Memoder…
Deskripsi Pekerjaan Menanggapi pertanyaan pelanggan dan memberikan resolusi kontak pertama tentang masalah pelanggan melalui E-mail, chat dan saluran sosial lainnya. Memoder…
Deskripsi Pekerjaan Tugas Dan Tanggung Jawab : Bertanggung jawab untuk memastikan pelayanan pekerjaan sesuai dengan SOP perusahaan Melakukan pengamatan secara Real Time di lok…
Deskripsi Pekerjaan Memiliki Service Oriented yang baik kepada customer. Memiliki komunikasi yang baik, jelas dan komunikatif. Memiliki Analisa yang baik. Familiar / Aktif de…
Memiliki pengalaman sebagai customer care, call center, customer service, resepsionis, telemarketing, telesales, quality control, quality assurance dan bagian pelayanan lainnya. …
Memiliki pengalaman sebagai customer care, call center, customer service, resepsionis, telemarketing, telesales, quality control, quality assurance dan bagian pelayanan lainnya. …
Deskripsi Pekerjaan Tugas Dan Tanggung Jawab : Bertanggung jawab untuk memastikan pelayanan pekerjaan sesuai dengan SOP perusahaan Melakukan pengamatan secara Real Time di lok…
Deskripsi Pekerjaan Job Desk : Mempromosikan dan menawakan konsep Arisan Mapan menggunakan sosial media Follow up dan melakukan edukasi kepada calon customer via sosial media d…
Dapatkan peringatan email yang terbaru Lowongan kerja di Indonesia