Customer Care Staff
PT BCA Finance
- Jakarta Selatan
- Permanen
- kerja tetap
- Menanggapi baik secara lisan maupun tertulis keluhan yang masuk dari media cetak dan elektronik (telepon, kotak saran, call center, surat atau email yang masuk ke perusahaan)
- Menanggapi setiap keluhan yang datang dari konsumen sesuai dengan SOP perusahaan
- Melakukan pendekatan kepada konsumen secara langsung atau melalui media lain yang ada di perusahaan
- Melakukan administrasi penanganan keluhan konsumen secara tepat
- Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
- IPK minimal 3,00
- Usia maksimal 26 tahun
- Terbuka untuk semua jurusan
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
- Memiliki kemauan untuk belajar dengan cepat dan tanggap terhadap masalah
- Mampu beradaptasi dengan cepat
- Siap untuk di tempatkan di kantor pusat Jakarta Selatan
- Fresh graduate di perbolehkan untuk melamar
Kalibrr