Customer Care Staff

PT BCA Finance

  • Jakarta Selatan
  • Permanen
  • kerja tetap
  • 2 bulan lalu
Deskripsi Pekerjaan :
  • Menanggapi baik secara lisan maupun tertulis keluhan yang masuk dari media cetak dan elektronik (telepon, kotak saran, call center, surat atau email yang masuk ke perusahaan)
  • Menanggapi setiap keluhan yang datang dari konsumen sesuai dengan SOP perusahaan
  • Melakukan pendekatan kepada konsumen secara langsung atau melalui media lain yang ada di perusahaan
  • Melakukan administrasi penanganan keluhan konsumen secara tepat
Kualifikasi Pekerjaan:
  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
  • IPK minimal 3,00
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Terbuka untuk semua jurusan
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Memiliki kemauan untuk belajar dengan cepat dan tanggap terhadap masalah
  • Mampu beradaptasi dengan cepat
  • Siap untuk di tempatkan di kantor pusat Jakarta Selatan
  • Fresh graduate di perbolehkan untuk melamar
Entry Level / Junior, Apprentice Customer Service Financial Services 1 opening Bachelor's degree graduatePT BCA Finance berdiri pada tahun 1981 dengan nama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML). Pada awal berdirinya, pemegang saham Perusahaan adalah PT Bank Central Asia dan Japan Leasing Corporation. Saat itu Perusahaan masih memfokuskan usaha pada pembiayaan komersial, seperti pembiayaan mesin-mesin produksi, alat berat dan transportasi.Selanjutnya pada tahun 2001 PT Central Sari Metropolitan Leasing berubah nama menjadi PT Central Sari Finance (CSF), diikuti dengan perubahan kepemilikan saham, dimana PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) menjadi pemegang saham mayoritas, serta perubahan fokus usaha menjadi pembiayaan kendaraan bermotor, khususnya roda empat atau lebih. Terakhir, Sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No.C-08091 HT.01.04.TH.2005, maka per tanggal 28 Maret 2005 PT Central Sari Finance telah berubah nama menjadi PT BCA Finance.Kini BCA Finance sendiri telah berhasil mencatatkan asset kelolaan sebesar 52 T dengan profit 1,6 T. Dengan misinya untuk menjadi perusahaan terkemuka di industri pembiayaan PT BCA Finance senantiasa melakukan perubahan dan pengembangan model bisnis untuk menjawab tantangan dan kebutuhan zaman dimana hal ini sejalan dengan tag line perusahaan yaitu solusi tepat pembiayaan anda. Untuk mencapai hal tersebut PT BCA Finance memiliki nila-nilai perusahaan yang senantiasa diterapkan yaitu FOCUS yang terdiri dari:First Class TeamworkOrientation to QualityCustomer FocusUncompromise IntegrityStriving for ExcellenceMelalui FOCUS ini seluruh karyawan diarahkan untuk memiliki budaya kerja yang sama sehingga tercipta sebuah Tim yang solid dalam menjalankan bisnis.Untuk SDM sendiri selain penanaman budaya perusahaan BCA Finance juga focus pada pengembangan skill dan karir karyawannya oleh karena itu kebutuhan pejabat di BCA Finance 90% diperoleh dari internal.

Kalibrr

Pekerjaan yang mirip

  • Sea Logistics ISC Customer Care Specialist

    Kuehne+Nagel

    • Jakarta
    Sea Logistics ISC Customer Care Specialist | Indonesia | ID2017204 Are you passionate about providing exceptional customer service in the dynamic world of logistics? Kuehne Nagel…
    • 7 hari lalu
  • Senior/Staff Software Engineer, Customer Marketing

    Coda Payments

    • Jakarta
    What we do At Coda, we break down barriers between publishers and their audiences by thinking outside of the app. Coda is trusted by 300+ top digital content publishers - includi…
    • 22 hari lalu
  • Greeter / Customer Care

    PT Parama Sutera Autotren (Honda Tren Alam Sutera)

    • Tangerang, Banten
    Job Description Greeter / Customer Care: Job information Greeter / Customer Care from the Company PT Parama Sutera Autotren (Honda Tren Alam Sutera), this latest Greeter / Customer…
    • 17 jam lalu