
Regional Service Excelence Monitoring Bogor
- Bogor, Jawa Barat
- Permanen
- kerja tetap
- Mengontrol implementasi proses pelayanan di cabang yang berada di bawah supervisinya.
- Membuat dan melaksanakan program service.
- Melakukan sosialisasi program, survey dan memastikan standar yang berhubungan dengan service sesuai dengan kebutuhan cabang dan jadwal yang sudah ditentukan.
- Melakukan kunjungan ke cabang (Branch Visit) secara periodik untuk mengevaluasi implementasi standar layanan.
- Melakukan kunjungan ke pelanggan (Customer Visit) terutama Priority Customer dan melakukan kunjungan yang bertujuan untuk Customer Recovery.
- Berkoordinasi dengan cabang, Customer Care dan menjadi PIC untuk berkoordinasi dengan unit-unit lain terkait pengaduan oleh pihak eksternal baik institusi pemerintahan maupun swasta.
- Melakukan inisiatif dan usulan untuk mengembangkan kapabilitas dan standar semua lini karyawan dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan.
- Melakukan aktivitas benchmark ke institusi lain untuk mendapatkan informasi kualitas layanan competitor.
- Sebagai fasilitator/presenter materi dari Service Excellence Unit dalam materi –materi kualitas pelayanan.
- Partisipasi dalam program untuk meningkatkan kualitas layanan cabang.
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan.
- Memiliki pengalaman di bidang Administration dan Service lebih disukai.
- Komunikatif.
- Detail dan teliti.
- Memiliki kemampuan manajemen waktu yang baik.
- Terbiasa bekerja di bawah tekanan target.
Kalibrr