IT HELPDESK SUPERVISOR
Indomobil Finance
- Indonesia
- Permanen
- kerja tetap
- Mengawasi dan menerima keluhan terkait dengan IT dan menindaklanjuti sampai masalah terselesaikan
- Membuat dan memperbaiki panduan aplikasi untuk user dalam bentuk form dokumentasi program
- Mengawasi dan melatih user mengenai 9 cara dalam bekerja dan penggunaan aplikasi
- Membuat dan menyampaikan daftar permohonan perbaikan aplikasi kepada unit IT secara berkala
- Mengawasi proses pengaturan komputer user
- Membuat laporan kerja harian, mingguan, dan bulanan untuk Department Head
- Pendidikan terakhir minimal S1 Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Sistem Informasi
- Memiliki pengalaman 5 tahun dalam bidang IT Helpdesk
- Menguasai SQL Server, Visual Basic, Crystal Report, dan Visual Studio
- Memiliki pengetahuan yang baik dalam operasi Windows dan basic network
- Memiliki kemampuan analisa yang baik dan tepat sasaran
- Memiliki kompetensi dalam memimpin sebuah tim dan kepemimpinan tim yang baik
- Cepat belajar, Komunikasi yang baik, dan berorientasi pada target
- Memiliki kemampuan problem solving yang baik