Event Conceptor Brand Activation at Harian Kompas

Kompas Gramedia

  • Jakarta Barat
  • Permanen
  • kerja tetap
  • 14 hari lalu
Sebagai Event Conceptor (Brand Activation) di Harian Kompas, kamu akan menjadi otak kreatif di balik berbagai event kami.
  • Menyusun konsep atau blueprint event yang kreatif, unik, dan relevan dengan kebutuhan klien maupun gaya Kompas.
  • Memimpin brainstorming dan diskusi ide dengan tim terkait.
  • Menyusun RAB (Rencana Anggaran Biaya) event.
  • Mengawal pelaksanaan event dari awal hingga akhir, memastikan event berjalan sesuai konsep yang telah disepakati.
  • Mendukung pencapaian revenue event, brand activation, dan readership Kompas id.
  • Melakukan evaluasi serta menyusun laporan pelaksanaan event.
  • S1 semua jurusan (diutamakan Event Management, Ilmu Komunikasi, Marketing Management atau setara).
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang Event Organizing / Event Management / Event Conceptor / Event Activation.
  • Memahami konsep end to end penyelenggaraan event.
  • Memahami perizinan periklanan & penyelenggaraan event.
  • Kreatif, komunikatif, tahan banting, dan menyukai dunia event.
  • Memiliki kemampuan leadership dan time management yang baik.
  • Memiliki keterampilan presentation skills yang memadai.
  • Memiliki pengetahuan/ keterampilan IT dan multimedia.
Entry Level / Junior, Apprentice Media and Creatives Media Production 1 opening Bachelor's degree graduateKompas Gramedia, through its more than 50 years of history, is striving for one goal: enlightening and empowering Indonesia. To ensure that we are able to serve the nation for another 50 years, we are undergoing a digital transformation; strengthening and expanding our solid business pillars by developing new digital business initiatives.Our vision is to enlight all the people in Indonesia with all the knowledge we have.

Kalibrr