SME Relationship Manager

Danamon

  • Jawa Timur
  • Permanen
  • kerja tetap
  • 23 hari lalu
Job PurposesMelaksanakan kegiatan pemasaran untuk produk pinjaman,simpanan dan jasa Bank kepada calon nasabah baru dan mengelola nasabah existing sesuai ketentuan yang berlaku.Responsibilities
  • Melaksanakan kegiatan pemasaran dengan melakukan penetrasi pasar dan mengidentifikasi kebutuhan nasabah dalam menawarkan produk pinjaman dari 5 hingga 10 miliar, simpanan dan fee based income yang tepat dengan menerapkan prinsip KYC/APU PPT yang berlaku.
  • Menyiapkan data nasabah dan analisa profil nasabah terkait dengan proses kredit agar berjalan sesuai ketentuan.
  • Mengelola account nasabah kredit dan memastikan kualitas kredit sesuai ketentuan standard yang telah ditetapkan.
  • Memberikan pelayanan kepada nasabah sesuai standar service yang berlaku.
  • Menerima dan menindaklanjuti pengaduan nasabah pada unit/branch sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
General Qualification
  • Soft Competency:
  • Teamwork
  • Building Relationships and Alliances
  • Control & Monitoring
  • Commercial Orientation
  • Good Negotiation Skills
  • Analytical Thinking
  • Basic credit analysis
  • Customer Relationship Management
2. Technical Competency:
  • Credit and marketing knowledge
  • Product knowledge and banking regulation
EducationMin S1

Danamon