Customer Service
PT Otto Menara Globalindo
- Surabaya, Jawa Timur
- Kontrak
- kerja tetap
- Mengurus komplain yang masuk dari customer
- Menjalin relasi yang baik dengan customer, baik itu new customer maupun existing customer
- Menyusun schedule instalasi dan maintainance untuk di approve oleh Koordinator tim service
- Menyusun schedule maintainance departmen service untuk nantinya akan di approve oleh Koordinator tim service
- Menyelesaikan masalah/keluhan customer terkait produk hingga selesai
- Aktif menjalankan Mceasy Apps Admin
- Melakukan follow up dengan customer apabila produk GPS offline
- Melakukan follow up dengan customer setelah tim service melakukan pemasangan/maintainance
- Merekap issue yang masuk dari customer untuk nantinya akan di forward ke tim service
- Aktif memantau kondisi GPS customer, terutama apabila ada GPS yang offline
- Aktif mengikuti Weekly Operational Meeting
- Aktif mengikuti Weekly Service Team Meeting
- Pendidikan minimal D3 dari segala Jurusan (diutamakan jurusan Administrasi)
- Memiliki pengalaman di sebagai Customer Service/Customer Support/Administrasi minimal 1 tahun
- Mampu mengoperasikan Ms.Word, Excel dan Power Point
- Bersedia ditempatkan di Surabaya