Customer Online Dispute Resolution- SEMARANG

PT Mitracomm Ekasarana Business Process Service

  • Semarang, Jawa Tengah
  • Permanen
  • kerja tetap
  • 1 bulan lalu
Persyaratan
  • Pria / Wanita
  • Usia maks. 27 tahun
  • Pendidikan D3/S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai customer care, call center, customer service, resepsionis, telemarketing, telesales, quality control, quality assurance dan bagian pelayanan lainnya.
  • Memiliki Service Oriented yang baik kepada customer.
  • Memiliki komunikasi yang baik, jelas dan komunikatif.
  • Memiliki Analisa yang baik.
  • Familiar / Aktif dengan sosial media dan e-commerce belanja online.
  • Penempatan Kerja di Semarang - Jawa Tengah.
  • Memiliki tanggung jawab terhadap pekerjaan dan siap segera bergabung secepatnya.
Jadwal Interview & Psikotest

Senin s/d Jumat = 13 - 17 April 2020

Waktu : 08.30 - 14.00 wib,

Tanggal mulai kerja : 2 Juni 2020 dan 15 Juni 2020.

Silahkan datang langsung interview ke alamat :

PT MITRACOMM EKASARANA SEMARANG

Jalan Kelinci Raya No. 1, Pandean Lamper, Gayamsari

Semarang Kota , UP : Tata/Dimas/Danu

Tanggung Jawab.

Disclaimer: melamar pekerjaan di Karir.com tidak dipungut biaya

Tentang Perusahaan

PT MitraComm Ekasarana was established in 1999 as a sister company of Phintraco Group, with office located at The East Building 15th Floor, Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E3.2 No. 1, Jakarta 12950, Indonesia. By the end of 2006 PT MitraComm Ekasarana enlarge its business with a new unit named Contact Center Division to provide Contact Center Outsourcing, Manpower Outsourcing, Contact Center Training, Premium Video Contact Center, Business Process Outsourcing and Hosted Contact Center

Karir Komunika Pratama

Pekerjaan yang mirip

  • Customer Online Dispute Resolution (Semarang)

    Mitracomm Ekasarana PT

    • Semarang, Jawa Tengah
    • Rp. 4.000.000-5.000.000 per bulan
    Memiliki pengalaman sebagai customer care, call center, customer service, resepsionis, telemarketing, telesales, quality control, quality assurance dan bagian pelayanan lainnya. …
    • 10 hari lalu
  • Customer Crae Online Tokopedia Semarang

    Mitracomm Ekasarana PT

    • Semarang, Jawa Tengah
    • Rp. 2.600.000-3.400.000 per bulan
    Deskripsi Pekerjaan Menanggapi pertanyaan pelanggan dan memberikan resolusi kontak pertama tentang masalah pelanggan melalui E-mail, chat dan saluran sosial lainnya. Memoder…
    • 3 bulan lalu
  • Customer Care Online Tokopedia Semarang

    Mitracomm Ekasarana PT

    • Semarang, Jawa Tengah
    • Rp. 2.600.000-3.400.000 per bulan
    Deskripsi Pekerjaan Menanggapi pertanyaan pelanggan dan memberikan resolusi kontak pertama tentang masalah pelanggan melalui E-mail, chat dan saluran sosial lainnya. Memoder…
    • 21 hari lalu