Service Technician - Penempatan Bali
Rentokil Initial
- Mataram, Nusa Tenggara Barat
- Kontrak
- kerja tetap
- Melakukan pengawasan pengendalian sesuai dengan standard operating procedure (SOP) perusahaan dan instruksi kerja(WI) yang digariskan perusahaan atau atas intruksi atasan untuk kepentingan perusahaan
- Melakukan komunikasi dengan baik ke pelanggan.
- Menangani keluhan pelanggan dengan baik, bersama-sama dengan service coordinator, supervisor, service manager, atau dengan branch manager.
- Merespon keluhan pelanggan maksimal 2 jam, sejak keluhan masuk dan melakukan tindakan langkah perbaikan maksimal 24 jam dari janji yang disepakati.
- Lulusan SMA/K/sederajat
- Memiliki loyalitas yang tinggi dan mampu berkomunikasi dengan baik
- Memiliki SIM A/SIM C
- Service oriented
- Penempatan : BALI
- Gaji Pokok
- Tunjangan
- Insentif
- Kos Allowance